Video: Dari Pesawat Kepresidenan, Wapres Ma’ruf Terima Ucapan HUT ke-77

0
115

NEWSCOM.ID, BLORA – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, menerima kejutan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77. Kejutan itu diterima dari atas ketinggian langit di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), pada Rabu (11/3).

Saat menerima ucapan selamat hari ulang tahun itu, Wapres KH. Ma’ruf Amin sedang berada di Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85. Tepatnya dalam penerbangan menuju Pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), untuk kunjungan kerja Wapres RI.

Seperti dikutip Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara dari keterangan resmi Sekretariat Wapres (Setwapres) RI pada Rabu (11/3), Pilot Pesawat Kepresiden BAe-RJ 85, Kapten Penerbang (Pnb) Yusak, menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun itu dari kokpit pilot, dengan diikuti para kru pesawat.

“Terima kasih atas ucapan dan doanya, semoga kita semua tetap sehat dalam menjalankan amanah,” ucap Wapres KH. Ma’ruf Amin.

Wapres Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja sehari ke Pulau Lombok dan Kotamadya Surakarta pada Rabu (11/3), untuk menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional V Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Seluruh Indonesia (Adeksi) di Kota Mataram, Provinsi NTB.

Wapres KH. Ma’ruf Amin pun menerima penghargaan Parasamya Anugraha Dharma Krida Upa Baksana pada Rabu (11/3) dari Universitas Sebelas Maret (UNS) di Kotamadya Surakarta, Provinsi Jateng.

Lalu pada Rabu (11/3) malam, Wapres KH. Ma’ruf Amin pun menyelenggarakan syukuran kecil di kediaman wapres RI, Menteng, Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Berikut ini adalah video kejutan ucapan selamat HUT ke-77 untuk Wapres KH. Ma’ruf Amin, dari Kapten Penerbang Yusak dan para kru di Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85. Seperti dilansir dari laman https://www.youtube.com/watch?v=n0729C4piUE atau iNews.id.

Sumber: LKBN Antara

Editor: Hamdani

LEAVE A REPLY