Video: Kunjungan Jusuf Kalla Saat Peresmian Masjid Amir Hamzah, TIM

0
96

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI), Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, turut hadir dan memberikan kata sambutan dalam acara Peresmian Renovasi Masjid Amir Hamzah di kompleks Taman Ismail Marzuki (TIM), Kota Administrasi Jakarta Pusat, pada Jumat (3/7).

Seperti dikutip dari laman https://www.youtube.com/watch?v=nlRvJM8uoak/ Tawaf TV, Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Ke-10 dan Ke-12 itu pun mengikuti salat berjemaah di Masjid Amir Hamzah bersama-sama dengan Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D.

Gubernur DKI Jakarta itu meresmikan penggunaan Masjid Amir Hamzah setelah selesai direnovasi oleh PT. Jakarta Propertindo. Turut hadir dan mendampingi H. Muhammad Jusuf Kalla ialah Ketua Pimpinan Wilayah (PW) DMI Provinsi DKI Jakarta, Drs. KH. Ma’mun al-Ayyubi, dan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Amir Hamzah, Eko Wahyu Wibowo.

Hadir pula Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ir. H. Ahmad Riza Patria, M.B.A., dan Direktur Utama PT. Jakarta Propertindo, Dwi Wahyu Daryoto.

Masjid Amir Hamzah ini memiliki luar 800 meter persegi, dan dapat menampung sedikitnya 250 jemaah. Selain itu, Masjid ini juga memiliki desain arsitektur yang khas, yakni hampir seluruh dinding masjid terbuat dari kaca sehingga tampak transparan.

Berikut ini adalah video kunjungan H. Muhammad Jusuf Kalla ke Masjid Amir Hamzah pada Jumat (3/7), saat proses peresmian masjid setelah selesai direnovasi, seperti dilansir dari laman https://www.youtube.com/watch?v=nlRvJM8uoak/ Tawaf TV.

Hingga berita ini ditayangkan, video ini telah disaksikan oleh 318 netizen dan disukai oleh 19 warganet. Selamat menyaksikan, semoga bermanfaat.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY