Video: Wapres Ma’ruf Meresmikan Pembukaan ‘Kick Off The 7-th ISEF’

0
94

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, telah memberikan kata sambutan sekaligus memaparkan materi sebagai narasumber utama (keynote speaker) dalam Kick Off The 7-th Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) pada Jumat (7/8), melalui Video Konferensi.

Seperti dikutip dari laman https://www.youtube.com/watch?v=nRRk8twxaQI&t=694s / Asisten Deputi Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) RI, Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin menggarisbawahi perlunya perubahan mendasar bagi pelaku ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

Khususnya di masa pandemi Corona Virus DeseaseĀ 2019 (COVID-19) yang mengharuskan pemanfaatan teknologi digital (internet) secara masif oleh para pelaku ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

Termasuk adaptasi kebiasaan baru bagi para pelaku ekonomi dan keuangan syariah akibat melambatnya gerak roda perekonomian nasional dan meningkatnya beban masyarakat sebagai dampak pandemi COVID-19.

Wapres KH. Ma’ruf Amin mengikuti Video Konferensi ini secara tidak langsung, dengan memberikan rekaman khusus dari Kediaman Resmi Wapres RI di Jalan Diponegoro Nomor 2, Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Seperti dikutip dari laman https://www.youtube.com/watch?v=nRRk8twxaQI&t=694s, video berdurasi 13 menit 43 detik ini telah disaksikan oleh 107 netizen dan disukai oleh enam warganet hingga berita ini ditayangkan. Selamat menyaksikan, semoga bermanfaat.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY