Webinar: Transformasi dan Strategi BUMN Dalam Mengatasi Krisis Ekonomi Nasional

0
63
Sumber: DPD GPK Kota Mataram

NEWSCOM.ID, JAKARTA РDewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kota Mataram telah menyelenggarakan Web Seminar (Webinar) bertema: Transformasi dan Strategi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dalam Mengatasi Krisis EKonomi Nasional pada Rabu (13/1) pagi.

Dalam rilisnya kepada NEWSCOM.ID, Rabu (13/1) pagi, Ketua DPD GPK Kota Mataram, Arifudin, S.Pd., mengonfirmasi hal itu. Acara ini dibuka secara resmi oleh Kata Pengantar dari Arifudin. Webinar ini diselenggarakan pada Pukul 09.00 – 11.30 Waktu Indonesia Barat (WIB) secara daring, melalui aplikasi Zoom.

Seminar daring ini menghadirkan sejumlah narasumber, antara lain Asisten Staf Khusus Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Bidang Ekonomi dan Keuangan, Guntur Subagja Mahardika, S.Sos., M.Si., dan Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Ir. H. Ridwansyah, M.M., M.T.P.

Narasumber lainnya ialah Dosen Ilmu Komunikasi Politik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) – Universitas Haji Abdul Malik Karim Amrullah (UHAMKA), Verdy Firmantoro, S.I.Kom., dan Owner (Pemilik) Industri Kecil Menengah (IKM) Teh Moringa KIDOM, Nasrin H. Muhtar, M.M., yang juga Owner CV. Utami Jaya Industri NTB.

Turut hadir dan menjadi narasumber dosen dan peneliti dari Departemen Hubungan Masyarakat (Humas) Digital – Universitas Telkom, Choiria Anggraini, S.I.Kom., M.I.Kom.,

Seminar Daring ini dipandu oleh Sagi Saputra selaku moderator merangkap pembawa acara (host) dalam seminar daring ini, serta diselenggarakan melalui aplikasi Zoom.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY