SABISABU: “Selalu Ada Jalan untuk Mewujudkan Cita-Cita Besar”

0
130
Sumber: SABISABU

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Setiap orang yang sedang berjuang untuk mewujudkan cita-cita besar harus yakin pada diri sendiri bahwa selalu ada jalan untuk mewujudkan hal itu. Jangan pernah menyerah untuk mewujudkan cita-cita besar itu karena akan selalu ada yang mendukung terwujudnya cita-cita besar itu.

Seperti dikutip dari laman https://www.facebook.com/adrinal.tanjung, Pendiri dan Penggagas Satu Birokrat Satu Buku (SABISABU), Adrinal Tanjung, S.E. Ak., M.Si., menyatakan hal itu pada Selasa (12/1) malam.

“Bagi yang sedang berjuang mewujudkan cta-cita besar, sesuatu yang tapak sulit untuk dicapai, yakinlah pada diri sendiri. Yakinlah bahwa selalu ada jalan untuk mewujudkannya,” tutur Adrinal Tanjung pada Selasa (12/1) malam.

Menurutnya, jika ada orang lain yang menganggap remeh cita-cita besar kita, maka jangan pernah menghiraukannya. Teruskan saja langkah demi langkah untuk mewujudkan cita-cita besar tersebut.

“Ketika ada yang menganggap remeh, biarkan saja. Teruskan langkah, jangan hiraukan,” ujar Adrinal Tanjung yang juga Ketua Divisi Politik dan Pemerintahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rumah Produktif Indonesia (RPI) itu.

Bahkan ketika menjadi kuat adalah satu-satunya pilihan, lanjut Adrinal Tanjung, maka yakinlah kemenangan akan diraih pada waktu yang tepat. “Ketika harus kuat menjadi satu-satunya pilihan, yakinlah kemenangan akan diraih,” imbuhnya.

Penulis buku Bukan Birokrat Biasa ini pun menggarisbawahi sikap pantang menyerah bagi seseorang yang sedang mengejar impian dan cita-cita besarnya.

“Jangan menyerah. Akan selalu ada yang mendukungmu untuk mewujudkan cita-citamu,” ungkap Adrinal Tanjung yang juga penulis buku Birokrat Menulis, Birokrat Menulis 2, dan Birokrat Menulis 3 itu.

SABISABU merupakan mimpi besar selama 13 tahun dari seorang Adrinal Tanjung, S.E. Ak., M.Si., seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengabdikan diri di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrai (Kemenpan-RB) Republik Indonesia (RI) selama bertahun-tahun.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY