Video: Wapres Ma’ruf, Peluncuran GNWU, dan Peresmian ‘Brand’ Ekonomi Syariah

0
155

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Video pada laman berikut ini, https://youtu.be/JNjsWEym4OM, ditayangkan oleh akun Youtube milik Biro Pers, Media dan Informasi (BPMI) Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) Republik Indonesia (RI) pada Senin (25/1) pagi yang berdurasi 16 menit 30 detik.

Video ini merupakan laporan kegiatan yang disampaikan oleh Wakil Presiden (Wapres) RI, Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, selaku Wakil Ketua merangkap Ketua Harian Komite Nasional dan Ekonomi Syariah (KNEKS). Laporan itu ditujukan kepada Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, selaku Ketua KNEKS.

Tepatnya dalam Peluncuran Gerakan Nasional Wakaf Uang (GNWU) dan Peresmian ‘Brand‘ Ekonomi Syariah di Istana Negara, Jakarta, oleh Presiden Joko Widodo.

Acara ini diselenggarakan oleh KNEKS bekerja sama dengan Badan Wakaf Indonesia (BWI), Bank Indonesia (BI) dan Kementeian Keuangan RI, serta Kementerian Agama RI.

Hingga berita ditayangkan, video ini telah disaksikan oleh 179 warganet dan disukai oleh 10 netizen. Selamat menyaksikan, semoga bermanfaat.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY