INTANI: “Selamat Milad MUI Ke-46 Tahun, Terus Berkarya Membangun Umat”

0
70
Sumber: INTANI

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Segenap Keluarga Besar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Insan Tani dan Nelayan Indonesia (INTANI) mengucapkan Selamat Milad yang ke-46 tahun bagi Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Seperti dikutip dari laman https://www.facebook.com/gunturri, Ketua Umum DPP INTANI, Guntur Subagja Mahardika, S.Sos., M.Si., menyatakan hal itu pada Senin (26/7).

“Selamat milad MUI yang ke 46 tahun, terus berkarya membangun umat, bangsa dan negara. Ulama bersama pemerintah dan masyarakat harus bersatu, bahu-membahu dalam mengatasi pandemi Coronavirus Desease 2019 (COVID-19) dan dampaknya,” tutur Guntur Subagja pada Senin (26/7).

Asisten Staf Khusus (Astafsus) Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Bidang EKonomi dan Keuangan itu pun mengajak segenap masyarakat, bersama-sama para u’lama, untuk peduli terhadap sesama.

“Mari kita peduli sesama, menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menyukseskan program vaksinasi nasional untuk mengatasi pandemi COVID-19,” papar Guntur Subagja Mahardika yang juga Sekretaris Lembaga Wakaf MUI Pusat ini.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Umum (Waketum) Ikatan Alumni (Iluni) Program Pascasarjana (PPs.) Universitas Indonesia (UI) itu pun bersyukur atas perjalanan panjang MUI selama 46 tahun terakhir, tepatnya sejak 26 Juli 1975 hingga 26 Juli 2021.

“Kami mendukung seruan MUI agar para ulama, umara (pemimpin) dan masyarakat bersatu dalam menghadapi pandemi COVID-19 dan dampaknya.” ungkap Guntur Subagja Mahardika pada Senin (26/7).

Lebih lanjut, Ketua Center for Strategic Policy Studies (CSPS) Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) UI ini turut hadir dalam acara Peringatan Milad MUI Ke-46 Tahun. Acara ini diselenggarakan secara hibrida, yakni daring dan luring, pada Senin (26/7), Pukul 09.00-13.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY