KKP-Perkumpulan Masyarakat Agro Maritim Academy Gelar Webinar

0
1726
Sumber: Agro Matirim Academy

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Perkumpulan Masyarakat Agromaritim Indonesia serta Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia (RI) akan menyelenggarakan Diskusi Webinar Agro Maritim Academy pada Selasa (2/6), Pukul 13:00 – 15:00 Waktu Indonesia Barat (WIB) melalui media Zoom.

Webinar ini mengangkat tema Strategi Sektor Perikanan dan Kelautan Menjadi Motor Penggerak Perekonomian Nasional Di Tengah Pandemi COVID-19 dan akan menghadirkan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (RI), Edhy Prabowo, S.E., M.M., M.B.A., sebagai narasumber utama (keynote speaker) dalam webinar ini.

Sedangkan pemantik diskusi dalam webinar ini ialah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Masyarakat Agromaritim Indonesia, Rina Sa’adah Lc., M.Si. Adapun moderator ialah Sekretaris Jenderal DPP Perkumpulan Masyarakat Agronomi Indonesia, Ir. Sigit Iko Sugondo.

Webinar ini juga menghadirkan sejumlah narasumber, antara lain Ketua Umum Perkumpulan Insan Tani dan Nelayan Indonesia (INTANI), Guntur Subagja, S.Sos., M.Si., dan Penasihat Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, M.S.

Narasumber lainnya ialah Direktur Jenderal (Dirjen) Perikanan Tangkap – KKP RI, Muhammad Zulfikar Mochtar, S.T., M.Sc., dan Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan – KKP RI, Ir. Nilanto Perbowo, M.Sc.

Rencananya, webinar melalui Zoom ini dapat disaksikan secara langsung melalui media daring Facebook, Instagram, dan Youtube. Untuk registrasi, para peserta dapat menghubungi: 08111828814. Acara ini akan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Acara ini diselenggarakan di tengah berlangsungnya pandemi Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) di Indonesia akibat virus Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS) Corona Virus Desease (CoV)-2.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY