Video: ‘Wapres Ma’ruf Memberikan Sambutan dalam RAT dan RLB AASI’

0
724

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, telah memberikan kata sambutan dan arahan dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Rapat Luar Biasa (RLB) Asosiasi Asuransi Sayraih Indonesia (AASI) pada Selasa (30/6), melalui Video Konferensi.

Tepatnya dari kediaman dinas Wapres RI, Jalan Diponegoro Nomor 2, Kota Administrasi Jakarta Pusat, Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, seperti dilansir dari laman https://www.youtube.com/watch?v=WYQZeAxK8Lk/ Asisten Deputi (Asdep) Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) RI.

Kegiatan ini juga dihadiri secara virtual oleh Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) RI, Ruswinandi Idris, S.E., Deputi Komisioner Pengawas IKNB II – OJK RI, Mochammad Ihsanuddin, dan Kepala Departemen Pengawasan IKNB – OJK RI, Ahmad Nasrullah.

Turut hadir Direktur IKNB Syariah OJK RI, Muhammad Muchlasin, serta segenap Ketua, pengurus dan anggota AASI.

Berikut ini adalah video konferensi dari Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin, saat memberikan kata sambutan dan arahan dalam RAT dan RLB AASI pada Selasa (30/6), seperti dilansir dari laman https://www.youtube.com/watch?v=WYQZeAxK8Lk/ Asdep KIP Setwapres RI.

Hingga berita ini ditayangkan, video konferensi berdurasi 17 menit 46 detik ini telah disaksikan oleh 248 netizen dan disukai oleh 17 warganet. Selamat menyaksikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY