Januari 2021, Wapres Ma’ruf Berencana Mengunjungi Jayapura dan Manokwari

0
153
Sumber: http://www.wapresri.go.id/

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, berencana untuk melakukan kunjungan kerja ke ibukota Provinsi Papua, Kota Jayapura, dan ibukota Provinsi Papua Barat, Kota Manokwari, pada pertengahan Januari 2021 mendatang.

Seperti dikutip dari laman http://www.wapresri.go.id/, Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin menyatakan hal itu pada Senin (14/12) secara virtual, dari kediaman resmi Wapres di Jalan Diponegoro Nomor 2, Kota Jakarta Pusat.

Tepatnya saat Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin menjadi narasumber utama dalam Silaturahmi Wapres RI Dengan Pejabat/ Pegawai Sekretariat Wapres (Setwapres) RI Dalam Rangka Refleksi Akhir Tahun 2020 dan Proyeksi 2021.

“Saya juga merencanakan untuk melakukan kunjungan kerja ke kedua ibukota provinsi tersebut (Papua dan Papua Barat). Rencananya sekitar pertengahan bulan Januari 2021 kalau tidak ada halangan dan kondisinya memungkinkan,” tutur Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin pada Senin (14/12).

Dalam waktu dekat, Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin pun akan segera melakukan rapat koordinasi (rakor) dengan para Menteri Koordinator (Menko). Tujuannya untuk membahas langkah-langkah dan tindak lanjut dari tugas-tugas Wapres.

“Dalam waktu dekat, saya Insya Allah akan melakukan rakor dengan para Menko (Menteri Koordinator) dan para menteri terkait untuk membahas langkah-langkah tindak lanjut penugasan ini,” ujarnya.

Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin pun mendapat tugas khusus dari Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, untuk menangani Percepatan Pembangunan Kesejahteraan di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Editor: Muhammad Ibrahim Hamdani

 

LEAVE A REPLY