Wapres Ma’ruf Dukung Vaksinasi COVID-19 dan Penerapan Protokol Kesehatan

0
159
Sumber: https://www.instagram.com/p/CJdcKYcp8TF/

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, berpesan agar pada tahun 2021 ini, masyarakat dapat terus menerapkan protokol kesehatan Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) secara disiplin.

“Kita harus terus menerapkan protokol kesehatan dan mendukung program vaksinasi COVID-19. Tujuannya untuk menghentikan mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia,” tutur Wapres KH. Ma’ruf Amin pada Kamis (31/12/20) secara daring, dalam video Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Seperti dikutip dari laman http://www.wapresri.go.id/, Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin pun mengingatkan pentingnya gerakan 3M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah, dan tetap menjaga jarak aman antar individu serta mengindari kerumunan.

“Tetap terapkan 3M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Tetap dukung pelaksanaan program vaksinasi untuk menghentikan penularan Covid-19,” ujar Wapres KH. Ma’ruf Amin.

Semoga pada tahun 2021 ini, ungkapnya, pandemi COVID-19 dapat segera kita selesaikan sehingga kehidupan sosial ekonomi masyarakat segera pulih. “Bangsa Indonesia pun mampu bangkit kembali untuk mewujudkan cita-citanya dalam meraih kesejahteraan, kemandirian, keadilan, dan kemajuan,” ucap Wapres KH. Ma’ruf Amin.

“Saya yakin, dengan semangat dan kerja sama yang baik, tidak ada tantangan yang tidak dapat dihadapi. Mari kita menguatkan niat dan semangat untuk bekerja lebih baik dalam memasuki tahun 2021 yang penuh tantangan,” ungkap Wapres KH. Ma’ruf Amin.

Kita, ucapnya, harus yakin bahwa segala rintangan akan berhasil diatasi dengan baik melalui kerja sama, sinergi, dan kolaborasi yang lebih erat antar semua elemen masyarakat dan bangsa.

Editor: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY