Video Wapres Ma’ruf: “Belasungkawa Musibah Sriwijaya Air, Tanah Longsor Garut dan Sumedang”

0
97

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, telah menyampaikan rasa belasungkawa mendalam atas berbagai musibah yang terjadi di Indonesia pada Sabtu (9/1) dan Ahad (10/1). Antara lain jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak.

Seperti dikutip dari akun Youtube Biro Pers, Media dan Informasi (BPMI) Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) RI pada laman https://youtu.be/Li9QHtbLRwU, Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin menyatakan hal itu. Musibah lainnya ialah tanah longsor di Garut Selatan pada Sabtu (9/1) dan di Kabupaten Sumedang pada Ahad (10/1).

Berikut ini ialah video ucapan belasungkawa Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin. Video berdurasi dua menit 35 detik itu telah disaksikan oleh 465 warganet dan disukai 28 netizen hingga berita ini ditayangkan. Selamat menyaksikan. Semoga bermanfaat.

Innalillahi wa inna ilaihi Rooji’un, segenap keluarga besar NEWSCOM.ID mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182, serta tanah longsor di Kabupaten Garut dan Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Sabtu (9/1) hingga Ahad (10/1).

Semoga para korban yang wafat, almarhum dan almarhumah, diterima seluruh amal ibadahnya, diampuni seluruh kekhilafannya, dan mendapat tempat terbaik di alam barzakh. Aamiin Yaa Rabbal A’lamin.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY