Video: Alhamdulillah, Wapres Ma’ruf Amin Terima Vaksin CoronaVac

0
137

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Video dalam akun Youtube Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) pada laman https://youtu.be/gEVy1OvzKeU merupakan prosesi saat Wapres RI, Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, menerima vaksin CoronaVac pada Rabu (17/2) pagi, Pukul 08.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Prosesi ini berlangsung di Kediaman Resmi Wapres RI, Jalan Diponegoro Nomor 2, Kecamatan Menteng, Kota Administrasi Jakarta Pusat. Saat itu, prosesi pemberian vaksin CoronaVac dilakukan oleh dr. Dwi Edi Wahono, Sp.Pd., K.G.H., dari Tim Dokter Kepresidenan RI.

Video berdurasi 11 menit sembilan detik ini dibuat oleh Biro Pers, Media dan Informasi (BPMI) Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) RI serta telah disaksikan oleh 964 warganet dan disukai oleh 53 netizen hingga berita ditayangkan.

Dalam kegiatan ini, turut hadir dan memberikan keterangan pers Menteri Kesehatan (Menkes) RI, Ir. Budi Gunadi Sadikin, C.H.F.C., C.LU., serta Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letnan Jenderal (Letjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Doni Munardo.

Letjen TNI Doni Munardo juga menjabat Ketua Satuan Tugas Penanganan Coronavirus Desease 2019 (COVID-19). Lalu Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin juga memberikan keterangan pers sebanyak dua kali, yakni sebelum dan sesudah menerima vaksin COVID-19 jenis CoronaVac.

“Alhamdulillah saya sudah divaksin. Tidak sakit, tidak ada rasa pusing, biasa-biasa saja. Oleh karena itu, saya ajak semua yang usianya sudah cukup lanjut untuk melakukan vaksinasi. Ini insya Allah tidak menimbulkan efek apa-apa,” ucap Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin pada Rabu (17/2).

Selamat menyaksikan video ini, semoga bermanfaat, terima kasih.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY