Jenazah Glenn Fredly Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

0
137
Sumber: LKBN Antara

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Jenazah musisi tanah air, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/4) siang.

Seperti dikutip dari Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Perwakilan keluarga Glenn Fredly menjelaskan bahwa sebelum prosesi pemakaman dimulai, keluarga akan terlebih dahulu menyelenggarakan ibadah pelepasan di gereja.

“Jadi saat ini akan dimandikan, lalu kita akan bawa ke gereja dan besok rencananya akan ada pemakaman di tanah kusir,” tutur Uci, adik kandung Glenn Fredly, saat berbincang dengan wartawan di Rumah Duka Heaven Dharmais, Jakarta, pada Kamis (9/4) dini hari.

Ibadah pelepasan di gereja, lanjutnya, akan dilakukan sekitar pukul 11.00 Waktu Indoensia Barat (WIB). “Lalu ya kita nggak tahu prosesnya akan selesai jam berapa, mungkin bisa satu jam atau dua jam lebih,” papar Uci.

Menurutnya, akan ada penghormatan terakhir untuk Glenn Fredly sebelum prosesi pemakaman yang akan dilakukan tertutup.

“Karena juga akan ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi, apa lagi band-nya juga. Akan ada penghormatan terakhir untuk bung, setelah itu baru kita akan bawa bersama-sama ke Tanah Kusir,” ungkap UCi.

Musisi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu meninggal dunia pada Rabu (8/4) petang, dalam usia 44 tahun, di rumah sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, akibat penyakit meningitis, sekitar Pukul 18:00 WIB.

Menurut pihak keluarga, mendiang Glenn Fredly sempat menyampaikan pesan terakhirnya sebelum meninggal dunia pada Rabu (8/4) lalu.

“Ngomong minta maaf kalau bung ada salah, baik kata terucap yang sengaja atau tidak disengaja yang menyakiti, atau apapun perbuatannya mohon dibukakan pintu maaf,” ungkap Uci, adik Glenn Fredly.

Kami (keluarga) juga memohon doa kepada masyarakat dan semua penggemar Glenn Fredly. “Ya minta doanya, apa lagi dari teman-temannya Glenn, fansnya, semuanya yang sayang sama bung kita mohon doa yang terbaik agar semuanya berjalan lancar,” ucapnya sambil terisak.

Glenn Fredly telah meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan seorang anak perempuan bernama Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo yang belum lama lahir ke dunia.

Sumber: LKBN Antara

Editor: Hamdani

LEAVE A REPLY