Video: Perbincangan Presiden Jokowi Dengan dr. Faisal Tentang Pandemi COVID-19

0
550

NEWSCOM.ID, KOTA BOGOR – Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. H. Joko Widodo, telah berbincang-bincang dengan seorang dokter spesialis paru, dr. Faisal Reza Matondang, Sp.P., pada Ahad (27/9) pagi. Beliau bekerja sebagai dokter di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof. Dr. Sulianti Saroso.

Seperti dikutip dari laman Youtube https://www.youtube.com/watch?v=jF05zBZkAFE / Biro Pers, Media dan Informasi (BPMI) Sekretariat Presiden RI, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbincang-bincang tentang pandemi COVID-19 dari Istana Kepresidenan Bogor, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Video daring ini berdurasi lima menit enam detik dan telah disaksikan oleh 63.891 netizen serta disukai oleh sekitar 2.600 warganet. Bincang-bincang ini membahas tentang pandemi Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) di Indonesia serta cara-cara pencegahannya oleh masyarakat secara mandiri.

Presiden Jokowi juga membahas tentang kondisi terkini di RSPI Prof. Sulianti Saroso dan kesiapan dokter serta tenaga medis dalam merawat pasien-pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19. Selamat menyaksikan, semoga bermanfaat.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY