Direktur SKSG-UI Mengukuhkan Lima Ketua Unit Usaha Di CSGS-SKSG-UI

0
207

JAKARTA – Direktur Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) Universitas Indonesia (UI), Athor Soebroto, S.E., M.M., M.Sc., Ph.D., telah mengukuhkan lima Ketua Unit Usaha di Lingkungan Unit Kerja Khusus Pengabdian dan Pelayanan Masyarakat (UKK-PPM) Center for Strategic And Global Studies (CSGS) SKSG UI untuk Periode 2024-2026.

Pengukuhan itu berlangsung pada Rabu (24/01/24). Tepatnya dalam acara Pelantikan Ketua Unit Usaha Di Lingkungan UKK PPM CSGS SKSG UI yang telah berlangsung pada Rabu (24/01/24) di Gedung Institute for Advancement of Science Technology and Humanities (IASTH), Lantai 5, Kampus UI, Salemba, Jakarta.

Adapun sejumlah Ketua Unit Usaha di Lingkungan UKK PPM CSGS SKSG UI itu ialah:

  1. Ketua Pusat Riset Perkotaan dan Wilayah (PRPW) CSGS SKSG UI, Dr. Lita Barus, S.T., M.Si.,
  2. Ketua Pusat Kajian Pembangunan Berkelanjutan (PKPB) CSGS SKSG UI, Joko Adianto, .S.T., M.Ars., Ph.D.
  3. Ketua Islamic and Middle East Research Center (IMERC) CSGS SKSG UI, Abdul Jabar, S.Pd.I., Lc., M.Si.,
  4. Ketua Pusat Kajian Jaminan Sosial (PKJS) CSGS SKSG UI, Aryana Satrya, M.M., Ph.D.,
  5. Ketua Rumah Perdamaian CSGS SKSG UI, Kingkin Wardaya, M.Si.

Dalam acara ini, Direktur SKSG UI, Athor Soebroto Ph.D., telah menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) kepada lima Ketua Unit Usaha yang baru. Lalu beliau memimpin langsung prosesi pelantikan dan penandatangan Pakta Integritas. Acara ini juga disaksikan langsung oleh Kepala CSGS SKSG UI, Dr. Sobichatul Aminah, M.Si.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas-tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan di atas pundak saudara,” tutur Direktur SKSG UI, Athor Soebroto, S.E., M.M., M.Sc., Ph.D., pada Rabu (24/01/24), saat memberikan kata sambutan.

Direktur SKSG UI itu juga mengambil sumpah dan janji dari masing-masing Ketua Unit Usaha yang telah dilantik. Kegiatan ini berlanjut dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas.

Dalam acara ini, turut hadir secara langsung Ketua CSPS CSGS SKSG UI, Guntur Subagja Mahardika, S.Sos., M.Si., serta Ketua Pusat Riset Ilmu Kepolisian dan Kajian Terorisme (PRIKKT) CSGS SKSG UI, Dr. Sapto Priyanto, A.Mi., S.H., M.Si.

Sumber Foto: CSGS SKSG UI

Sumber: Dr. Lita Barus, S.T., M.Si.

Editor: Muhammad Ibrahim Hamdani, S.I.P., M.Si.

LEAVE A REPLY