Pandemi COVID-19, Polres Pasangkayu Membagikan 350 Paket Sembako

0
99
Sumber: LKBN Antara

NEWSCOM.ID, PASANGKAYU – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), telah membagikan 350 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat tidak mampu untuk mengurangi beban ekonomi mereka. Khususnya di masa pandemi Corona Virus Desease 2019 (COVID-19).

Seperti dikutip dari Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, pemberian 350 paket sembako itu dilakukan secara simbolis oleh Kepala Polres (Kapolres) Pasangkayu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Leo Hamonangan Siagian, S.I.K., M.Sc., pada Sabtu (25/4), dalam kegiatan bakti sosial (baksos) di Kantor Polres Pasangkayu, Sulbar.

“Bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu dilaksanakan di sejumlah titik di Kabupaten Pasangkayu,” tutur Kapolres Pasangkayu.

Menurutnya, masyarakat tidak mampu yang menjadi sasaran bantuan program sembako itu ialah janda tua, tukang ojek dan masyarakat miskin lainnya.

“Kegiatan ini merupakan bukti perhatian kepada masyarakat, bahwa Polisi selalu hadir saat masyarakat dilanda bencana COVID-19,” papar AKBP Leo Hamonangan Siagian.

Adapun bantuan sembako yang diberikan, ucapnya, terdiri dari beras, telur, Indomie dan minyak goreng. Harapanya, paket bantuan sembako itu dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1441 hijriah.

Sumber: LKBN Antara

Editor: Hamdani

LEAVE A REPLY