Video: Kunjungan Jusuf Kalla Ke Masjid Raya Sabilal Muhtadin

0
95

NEWSCOM.ID, BANJARMASIN – Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI), Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, M.B.A., telah berkunjung ke Masjid Raya Sabilal Muhtadin di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), pada Kamis (18/6) sore.

Seperti dikutip dari laman https://www.antaranews.com/, H. Muhamad Jusuf Kalla bertemu dan berbincang dengan Ketua Umum Badan Pengelola Pengurus Masjid (BPPM) Raya Sabilal Muhtadin, KH. Darul Quthni, M.H., dalam pertemuan ini.

Turut hadir dan berbincang dalam pertemuan ini ialah Ketua Pimpinan Wilayah (PW) DMI Kalsel, H. Gusti Pangeran Rusdi Effendi A. R., Wakil Ketua PW DMI Kalsel, H. Anwar Hadimi, M.Pd., serta segenap pengurus BPPM Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

Dalam pertemuan ini, Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) ke-10 dan ke-12 itu membahas sejumlah persoalan umat seperti penanganan protokol pandemi Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) di Masjid Raya Sabilal Muhtadin pada era Normal Baru, tata lokasi sound system (akustik) masjid, dan perkembangan DMI di Provinsi Kalsel.

Masjid Raya Sabilal Muhtadin juga menjadi salah satu masjid terbesar di Kalsel.

Berikut ini adalah video kunjungan Ketua Umum PP DMI, H. Muhammad Jusuf Kalla, ke Masjid Raya Sabilal Muhtadin di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel, seperti dlansir dari laman https://www.youtube.com/watch?v=QMlHy5ln65U / Banjarmasin Post.

Hingga berita ini ditayangkan, video tersebut telah disaksikan oleh 167 netizen dan disukai oleh empat warganet, serta dipublikasikan pada Kamis (18/6). Selamat menyasikan, semoga bermanfaat.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY