Video: Presiden Memberikan Arahan dalam Ratas KIM Percepatan Penyerapan Anggaran

0
116

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. H. Joko Widodo, telah memimpin dan memberikan arahan dalam Rapat Terbatas (Ratas) Kabinet Indonesia Maju (KIM) dengan tema Percepatan Penyerapan Anggaran di Enam Kementerian/ Lembaga. Ratas KIM ini berlangsung pada Selasa (7/7) siang di Istana Negara, Jakarta.

Seperti dikutip dari video di laman Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden RI / https://www.youtube.com/watch?v=Gu2__ajnMwU&feature=youtu.be, Ratas KIM ini dihadiri oleh Wakil Presiden (Wapres) RI, Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, dan Jaksa Agung RI, Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M.

Ratas KIM ini juga dihadiri menteri-menteri KIM seperti Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A., dan Menteri Sosial (Mensos) RI, Juliari Peter Batubara, M.B.A.

Turut hadir Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Letnan Jenderal (Letjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Purnawirawan (Purn.) H. Prabowo Subianto, dan Kepala Kepolisian RI (Kapolri), Jenderal Polisi (Pol.) Drs. H. Idham Azis, M.Si., dan Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Ir. Budi Karya Sumadi, dalam Ratas KIM ini.

Hadir pula Menteri Kesehatan (Menkes) RI, Letnan Jenderal TNI (Purn.) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad. (K), Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian RI, Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) RI, Prof. Dr. Drs. Pratikno, M.Soc.Sc.

Berikut ini adalah video pengarahan oleh Presiden Joko Widodo dalam Ratas KIM pada Selasa (7/7), seperti dikutip dari laman Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden RI / https://www.youtube.com/watch?v=Gu2__ajnMwU&feature=youtu.be.

Hingga berita ini ditayangkan, video ini telah disaksikan (views) oleh 44.068 netizen dan disukai (likes) oleh 1.200 warganet. Selamat menyaksikan, semoga bermanfaat.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY