Innalillahi, Sultan Sepuh XIV, PRA Arief Natadiningrat, Wafat

0
742
Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan - Cirebon, Pangeran Raja Adipati (PRA) Arief Natadiningrat, Wafat. Sumber: https://www.antaranews.com/

NEWSCOM.ID, KOTA CIREBON – Innalillahi wa inna ilaihi rooji’un, keluarga besar NEWSCOM.ID mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Sultan Sepuh XIV Pangeran Raja Adipati (PRA) H. Arief Natadiningrat, S.E., pada Rabu (22/7) pagi, Pukul 05.20 Waktu Indoensia Barat (WIB).

Seperti dikutip dari laman https://www.antaranews.com/, kabar duka ini dikonfirmasi oleh perwakilan Keluarga Bear Kesultanan Kasepuhan, Cirebon, Pangeran Raja (PR) Luqman Zulkaedin, dalam pesan singkatnya pada Rabu (22/7) siang.

“Telah berpulang ke rahmatullah Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat. Almarhum telah beberapa hari dirawat dan wafat di salah satu rumah sakit di Kota Bandung. Jenazah insya Allah dikebumikan di Pemakaman Astana Gunung Jati,” tutur PR Luqman Zulkaedin.

Berdasarkan informasi dari salah seorang adik almarhum, Ratu Raja (RR) Alexandra Wuryaningrat, pada Rabu (22/7), bahwa almarhum Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon, PRA Arief Natadiningrat, S.E., telah wafat di Rumah Sakit Santos, Bandung.

“Tiga hari kemarin, keadaan menurun karena sakit kanker usus, bahkan sempat tidak sadarkan diri. Almarhum sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Santosa, Bandung,” papar RR Alexandra Wuryaningrat.

Rencananya, lanjut RR. Alexandra Wuryaningrat, pemakaman jenazah almarhum dilakukan usai sholat Dzuhur di Gunung Sembung, Astana Gunung Jati.

Editor: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY