Video Wapres Ma’ruf: “Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriah”

0
669

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, telah menyampaikan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1442 Hijriah pada Kamis (20/8) melalui Video Konferensi secara daring.

“Momentum Tahun Baru 1 Muharam 1442 Hijriah harus dapat menumbuhkan jiwa dan semangat baru untuk terus menebarkan benih kebajikan dan persatuan. Hal ini penting dalam mewujudkan Indonesia yang maju, sehat dan sejahtera,” tutur Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin pada Kamis (20/8).

Seperti dikutip dari laman https://www.youtube.com/watch?v=Ckjx9sYtk_8 / Asisten Deputi (Asdep) Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) Sekretariat Wapres (Setwapres) RI, Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin pun berharap agar momentum tahun baru Islam 1442 Hijriah menjadi refleksi bagi bangsa Indonesia untuk menjadi lebih baik di masa depan.

“Momentum sejarah ini menjadi refleksi yang penting bagi kita karena memberi makna perubahan maupun transisi dalam meraih kehidupan yang lebih baik serta menjadi pribadi yang lebih dekat dengan Allah Subhanahu Wa Ta’ala (SWT),” tutur Wapres K.H. Ma’ruf Amin pada Kamis (20/08).

Berikut ini ialah video Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muuharam 1442 Hijriah oleh Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin, seperti dikutip dari laman https://www.youtube.com/watch?v=Ckjx9sYtk_8 / Asdep KIP Setwares RI.

Hingga berita ditayangkan, video berdurasi dua menit empat detik ini telah disaksikan oleh 220 netizen dan dan disukai oleh 15 warganet. Selamat menyaksikan, semoga bermanfaat.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY