Wapres Ma’ruf Menyampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Sekda DKI, Saefullah

0
61
Sumber: http://www.wapresri.go.id/

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, Dr. H. Saefullah, S.Pd., M.Pd., pada Rabu (16/9).

Seperti dikutip dari laman http://www.wapresri.go.id/, Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin menyatakan hal itu pada Rabu (16/9) di Kediaman Resmi Wapres RI, Jalan Diponegoro Nomor 2, Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah Sekda Provinsi DKI Jakarta, Bapak Dr. H. Saefullah, M. Pd.,” ucap Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin.

Menurut Ketua Umum Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Non-Aktif itu, warga Jakarta telah kehilangan salah stau putra terbaiknya. Namun semangat kerja keras dalam membangun Jakarta patut dilanjutkan.

“Khususnya dalam pandemi Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) ini. Semangat beliau dalam mengawal DKI Jakarta untuk memutus rantai penyebaran virus dan penanganan dampak pandeminya harus kita lanjutkan,” ujar Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin.

Menurutnya, almarhum Dr. Saefullah, M.Pd., adalah sosok pekerja keras sekaligus pribadi yang saleh, panutan untuk semua orang yang mengenalnya.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh warga DKI Jakarta untuk mengiringi kepergian beliau dengan do’a yang tulus,” paparnya.

“Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah beliau, mengampuni dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan,” ungkap Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin saat memberikan ucapan duka cita.

Editor: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY