Video Wapres Ma’ruf: “Mengenang 100 Tahun Kedatangan Warga Korea di Indonesia”

0
64

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, berharap agar kemitraan yang erat antara Indonesia dengan Korea dalam berbagai bidang dapat memberikan manfaat bagi kedua negara.

“Hubungan erat antara Indonesia dan Korea dapat menjadi fondasi dalam memperkuat persahabatan kedua negara, baik secara formal kenegaraan maupun secara non-formal antar warganya,” tutur Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin pada Ahad (20/9), seperti dikutip dari lamanĀ  http://www.wapresri.go.id/.

Tepatnya saat Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin memberikan kata sambutan dalamĀ  Peringatan 100 Tahun Kedatangan Warga Korea di Indonesia secara daring, melalui Video Konferensi, dari Kediaman Resmi Wapres RI di Jalan Diponegoro Nomor 2, Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin pun berharap agar Peringatan 100 tahun kedatangan warga Korea di Indonesia ini menjadi momentum penting bagi kedua negara untuk semakin meningkatkan hubungan dan kerja sama yang baik.

“Ke depan, diharapkan hubungan baik ini semakin memberi manfaat bagi warga kedua negara. Peringatan 100 tahun kedatangan warga Korea di Indonesia ini merupakan momen penting untuk semakin meningkatkan hubungan dan kerja sama yang baik antara kedua negara,” ucap Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin.

Berikut ini ialah video lengkap dari kata sambutan yang disampaikan oleh Wapres RI, Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, dalam acara ini, seperti dikutip dari laman https://www.youtube.com/watch?v=_aCDZMvT2Ro / Asisten Deputi (Asdep) Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) Sekretariat Wapres (Setwapres) RI.

Hingga berita ini ditayangkan, video berdurasi lima menit 30 detik itu telah disaksikan oleh 9.000 netizen dan disukai oleh 209 warganet serta terdapat 237 komentar dari publik. Selamat menyaksikan, semoga bermanfaat.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY