Video: Sambutan Presiden Joko Widodo Dalam Pembukaan Muktamar IV Parmusi

0
55

NEWSCOM.ID, KOTA BOGOR – Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. H. Joko Widodo, telah menyampaikan kata sambutan dan membuka secara resmi Muktamar IV Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) Tahun 2020 pada Sabtu (26/9) secara daring.

Seperti dikutip dari laman https://youtu.be/VYeqbJQ7s2I / Biro Pers, Media dan Informasi (BPMI) Sekretariat Presiden RI, Presiden Joko Widodo menyampaikan kata sambutan itu melalui Video Konferensi dari Istana Kepresidenan Bogor, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Muktamar IV Parmusi ini mengangkat tema Memperkokoh Connecting Moslem melalui Gerakan Dakwah ‘Desa Madani Parmusi’ untuk Indonesia Maju.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengajak kader-kader Parmusi di seluruh penjuru tanah air untuk bersama-sama menjadi garda terdepan dengan elemen bangsa lainnya dalam melawan pandemi Corona Virus Desease 2019 (COVID-19).

“Besar harapan saya, seluruh kader Parmusi di seluruh penjuru Tanah Air bergandengan tangan dengan seluruh elemen bangsa yang lain, menjadi garda terdepan untuk menjaga diri sendiri, melindungi kesehatan umat dan keselamatan rakyat, bangsa, dan negara sehingga kita bisa segera pulih dan bangkit kembali,” tutur Presiden Ir. H. Joko Widodo.

Berikut ini adalah video cuplikan Pidato Presiden Ir. H. Joko Widodo dalam Pembukaan Muktamar IV Parmusi, seperti termuat di laman https://youtu.be/VYeqbJQ7s2I / BPMI Sekretariat Presiden RI.

Video berdurasi dua menit 28 detik ini telah disaksikan oleh 4.443 warganet dan disukai oleh 316 netizen hingga berita ini ditayangkan. Selamat menyaksikan, semoga bermanfaat.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY