FGD KPED Jabar: “Pemaparan ‘Quick Yield’, Percepatan Pemulihan Ekonomi”

0
62
Sumber: KPED Provinsi Jabar / Guntur Subagja Mahardika

NEWSCOM.ID, KOTA BANDUNG РGugus Tugas Pemulihan Ekonomi Daerah Jawa Barat (Jabar) telah menggelar Focus Group Discussion (FGD) atau Diskusi Kelompok Terpumpun bertema Pemaparan Quick Yield (Hasil Cepat) dan Percepatan Pemulihan Ekonomi pada Jumat (13/11) siang di Gedung Sate, Kota Bandung, Jabar.

Dalam rilisnya kepada NEWSCOM.ID, Jumat (13/11), Gugus Tugas Pemulihan Ekonomi Daerah Jabar mengonfirmasi hal ini. Kegiatan ini juga disiarkan secara virtual kepada para pemangku kepentingan terkait melalui aplikasi Zoom pada Pukul 14.00 hingga Pukul 16.30 Waktu Indoensia Barat (WIB).

Dalam acara ini, turut hadir sejumlah narasumber, antara lain Asisten Staf Khusus (Stafsus) Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Bidang Ekonomi dan Keuangan, Guntur Subagja Mahardika, S.Sos., M.Si., dan Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jabar, Ir. H. Jafar Ismail, M.M.

Narasumber lainnya ialah Ketua Harian Komite Pemulihan Ekonomi Daerah (KPED) Provinsi Jabar, Antonius Harso Waluyo Witono, yang akrab disapa Ipong Witono, Kadis Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Jabar, Ir. Rachmat Taufik Garsadi, M.Si., dan Kadis Parisiwisata dan Kebudayaan Provinsi Jabar, Dr. H. Dedi Taufik Kurohman, M.Si.

Turut hadir dan menjadi narasumber dalam acara ini yakni Kadis Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) Provinsi Jabar, Drs. Kusmana Hartadji, M.M., dan Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jabar, Ir. A. Koswara, M.P., serta Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jabar, Herawanto.

Satu narasumber lainnya ialah Koetua Komisi Komunikasi dan Gerakan KPED Provinsi Jabar, Eric Ariadhy Wiradipoetra, yang juga pakar sinematografi. Acara ini juga menggunakan Tanda Pagar #SILIHTULUNGAN sebagai semboyan.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY