Video: INTANI Menyelenggarakan Webinar “Ngepul Untung Ternak Puyuh”

0
857

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Insan Tani dan Nelayan Indonesia (INTANI) bekerja sama dengan NEWSCOM.ID telah menyelenggarakan Web Seminar (Webinar) bertema Ngepul Untung Ternak Puyuh pada Rabu (25/11) pagi, Pukul 09.00 – 10.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Berdasarkan pantauan NEWSCOM.ID, acara ini mengusung slogan Inspirasi Bisnis dan disiarkan secara langsung (live streaming) di akun Youtube Indonesia Review dengan laman https://youtu.be/JWLRSHiDVq0. Kegiatan virtual ini menggunakan aplikasi Zoom.

Kegiatan ini menghadirkan dua narasumber, antara lain Asisten Staf Khusus Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Bidang Ekonomi dan Keuangan, Guntur Subagja Mahardika, S.Sos., M.Si., yang juga Ketua Umum DPP INTANI.

Seorang narasumber lainnya ialah Chief Executive Officer (CEO) Slamet Quail Farm, Dr. Slamet Wuryadi S.P., M.P., yang juga Duta Petani Milenial Kementerian Pertanian (Kementan) RI.

Adapun moderator yang juga host (pembawa acara) dalam acara ini ialah Ketua Youth Exchange and Study (YES) Indonesia Foundation, Ir. H. Sigit Iko Sugondo. Ia juga mengemban amanta selaku Ketua Pembina Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muhtadin.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 20 peserta melalui aplikasi Zoom dan Youtube, serta akan dimuat ikhtisar nya di Tani TV. Setiap peserta pun akan mendapatkan sertifikat elektronik (e-certificate) dari penyelenggara acara.

Berikut ini ialah video kegiatan acara, seperti dilansir dari akun Youtube di laman https://youtu.be/JWLRSHiDVq0 / Indonesia Review. Hingga berita ini ditayangkan, video berdurasi 1 jam 31 menit 13 detik itu telah disaksikan oleh 14 warganet dan disukai oleh empat netizen. Selamat mengikuti, semoga bermanfaat.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY