Video Wisata Halal: “Ngobrol Bareng Staf Wapres Dan Jubir Sandiaga Uno”

0
875

NEWSCOM.ID, MATARAM – Kick On Site telah menyelenggarakan acara Ngobrol Bareng Staf Wapres & Jubir (Juru Bicara) Sandiaga Uno dengan tema: Wisata Halal dan Momentum Kebangkitan Pariwisata Indonesia pada Jumat (20/11) sore di  Resto Taliwang Moerad, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Acara ini menghadirkan dua narasumber, yakni Asisten Staf Khusus (Stafsus) Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Bidang Ekonomi dan Keuangan, Guntur Subagja Mahardika, S.Sos., M.Si., dan Juru Bicara Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., Bidang Pariwisata, Taufan Rahmadi.

Sedangkan moderator sekaligus pembawa acara ini ialah Dadang Hidayat. Acara ini diselenggarakan oleh Kick News Today bekerja sama dengan Indonesia Review dan News Coffee serta ditayangkan secara langsung (live streaming) di laman Youtube milik Indonesia Review atau https://youtu.be/eTV0I-2mP7E.

Berikut ini ialah video acara yang berlangsung selama 54 menit 42 detik. Video ini telah disaksikan oleh 51 warganet dan disukai oleh seorang netizen hingga berita ini ditayangkan. Selamat menyaksikan video di laman https://youtu.be/eTV0I-2mP7E atau Indonesia Review ini, semoga bermanfaat.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY