Djoko Tjandra Ditangkap Tim Bareskrim Mabes Polri di Malaysia

0
840
Sumber: https://www.antaranews.com/foto/1642314/djoko-tjandra-tiba-di-bandara-halim-perdanakusuma

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) telah menangkap Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra pada Kamis (30/7) malam. Penangkapan ini terkait erat dengan Kasus Pengalihan Hak Tagih (Cessie) Bank Bali.

Seperti dilansir dari laman https://www.antaranews.com/,  Kepala Divisi (Kadiv) Hubungan Masyarakat (Humas) Polri, Inspektur Jenderal (Irjen). Polisi (Pol). Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., mengonfirmasi hal itu pada Kamis (30/7) malam di Jakarta.

“Ya,” tutur Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono. Menurutnya, Djoko Tjandra telah ditangkap di Malaysia, lalu terbang dengan pesawat khusus dari Malaysia menuju Bandar Udata (Bandara) Halim Perdanakusuma, Kota administrasi Jakarta Timur.

Djoko Tjandra ialah buronan kasus korupsi cessie Bank Bali. Hingga berita ini ditayangkan, Djoko Tjandra telah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, lalu dibawa ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Markas Besar (Mabes) Polri.

Dalam penerbangan dari Malaysia ke Jakarta, turut serta Kepala Bareskrim Mabes Polri, Komisaris Jenderal (Komjen). Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., serta tim dari Bareskrim Mabes Polri.

Editor: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY