SABISABU-ECONAND Menyelenggarakan Kelas Inspirasi: “Mengabadikan Tugas Negara Dengan Menulis”

0
358
Sumber: SABISABU / ECONAND

NEWSCOM.ID, JAKARTA РSatu Birokrat Satu Buku (SABISABU) dan ECONAND (Expanding Economy for Business and Trading) Training and Business Consultant akan menyelenggarakan Bedah Buku dan Kelas Inspirasi pada Sabtu (28/11) dengan tema Mengabadikan Tugas Negara dengan Menulis.

Dalam rilisnya kepada NEWSCOM.ID, Selasa (24/11), SABISABU mengonfirmasi hal itu. Acara ini akan diselenggarakan secara virtual dengan aplikasi Zoom dan Youtube, serta menghadirkan sejumlah narasumber yang berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN), namun pernah menulis sedikitnya satu buah buku.

Para narasumber itu antara lain Kepala Biro Keuangan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Tavip Djoko Prahoro, S.E., M.M.,yang juga penulis buku Janjiku Untuk Sembuh, serta Pegiat Literasi Dosen Menulis, Dr. Hj. Amie Primarni, M.Pdi., yang juga Pendiri (Founder) Mata Pena School.

Narasumber lainnya ialah Asisten Komisioner Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Bidang Pengawasan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Wilayah I, Sumardi, S.E., C.A., M.Si., yang juga penulis buku Jabatan Pimpinan Tinggi.

Turut hadir dan menjadi narasumber akademisi dan Pendiri Sipil Institute, Ruslan Ismail Mage, S.Sos., M.Si., yang juga penulis buku Generasi Emas Minang Kabau, serta Pendiri SABISABU, Adrinal Tanjung, S.E., Ak., M.Si., yang juga penulis buku Bukan Birokrat Biasa.

Acara ini juga didukung oleh Institut Pemeriksa Keuangan Negara (IPKN) dan SINERGI serta dipandu oleh Direktur ECONAND, Heni Eka Surya, S.E., selaku host dan moderator.

Bagi rekan-rekan yang ingin hadir dan ikut serta dalam acara ini, termasuk memperoleh berbagai informasi terkait, maka dapat mendaftar (registrasi) melalui https://bit.ly/sabisabubatch2econand atau menghubungi ECONAND Admin: 0812-1003-0606 dan Devi: 0822-8535-6253.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY