Video: Pidato Wapres Ma’ruf Dalam Puncak Peringatan HANI Tahun 2020

0
113

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, telah memberikan kata sambutan sekaligus membuka secara resmi acara Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020 pada Jumat (26/6).

Seperti dilansir dari laman https://www.youtube.com/watch?v=B929rFrpoJQ&t=8s / Asisten Deputi (Asdep) Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) RI, Wapres KH. Ma’ruf Amin membuka acara ini secara resmi melalui Video Konferensi dari kediaman resmi Wapres RI di Jalan Diponegoro Nomor 2, Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dan mengangkat tema: Hidup 100% di Era New Normal: Sadar, Sehat, Produktif, dan Bahagia Tanpa Narkoba. Turut hadir dan memberikan sambutan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB) RI, Tjahjo Kumolo, S.H.

Hadir pula Kepala BNN RI, Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi (Pol.) Heru Winarko, S.H., yang juga memberikan kata sambutan dalam acara ini.

Dalam acara ini, Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin juga meresmikan peluncuran Portal Pengaduan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlibat NarkobaPelayanan Badan Narkotika Nasional (BNN) One Stop Service (BOSS), dan Tagar (#) Hidup 100%.

Berikut ini adalah video konferensi sambutan Wapres KH. Ma’ruf Amin dalam acara Puncak Peringatan HANI Tahun 2020, seperti dilansir dari laman https://www.youtube.com/watch?v=B929rFrpoJQ&t=8s / Asdep KIP Setwapres RI.

Video Konferensi ini berdurasi 7 menit 41 detik dan telah disaksikan oleh 177 orang (views) serta disukai (likes) oleh 12 orang hingga berita ini ditayangkan. Selamat menyaksikan, semoga bermanfaat.

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=B929rFrpoJQ&t=8s / Asdep KIP Setwapres RI

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY