Video: Dompet Dhuafa Gelar Puncak Milad 27 Tahun: ‘Harmoni Kebaikan’

0
47

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Yayasan Dompet Dhuafa Republika (YDDR) telah menggelar peringatan Milad 27 Tahun Dompet Dhuafa pada Kamis (2/7) dengan mengusung tema 27 Tahun Harmoni Kebaikan. YDDR tepat berusia 27 tahun pada Kamis (2/7).

Seperti dilansir dalam video dari laman https://www.youtube.com/watch?v=WbcFsXlXvnA&feature=youtu.be / Dompet Dhuafa TV, pelaksanaan Milad ke-27 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena untuk pertama kalinya berlangsung secara virtual (online) di tengah pandemi Corona Virus Desease 2019 (COVID-19).

Video ini berdurasi 2 jam 55 menit 39 detik dan telah disukai (like) oleh 388 pemirsa serta disaksikan oleh 3.605 netizen hingga berita ini ditayangkan.

Rangkaian acara Milad ke-27 Tahun YDDR ini dibuka secara resmi dengan kata sambutan dari Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk 27 tahun pengabdian Dompet Dhuafa kepada masyarakat dan bangsa Indonesia.

Peringatan Milad 27 Tahun Dompet Dhuafa yang mengusung tema 27 Tahun Harmoni Kebaikan ini juga berlangsung secara seru karena diisi dengan berbagai kesenian dan budaya dari sejumlah komunitas yang menjadi jaringan Dompet Dhuafa di berbagai wilayah Indonesia.

Turut hadir dan memberikan sambutan secara virtual inisiator sekaligus Ketua Dewan Pembina Dompet Dhuafa, Parni Hadi. Ia menyampaikan pesannya dalam bait-bait puisi. Ketua YDDR, Nasyith Majidi, juga turut memberikan sambutan dan memotong tumpeng dalam puncak peringatan Milad ke-27 Dompet Dhuafa ini.

Berikut ini adalah video dari laman https://www.youtube.com/watch?v=WbcFsXlXvnA&feature=youtu.be / Dompet Dhuafa TV, dengan judul Momen Puncak Milad 27 Tahun Dompet Dhuafa. Selamat menyaksikan, semoga bermanfaat.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY