Video: Wapres Ma’ruf Pimpin Rapat Kabinet Bahas Kawasan Industri Halal

0
137

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, telah memimpin  Rapat Terbatas Kabinet Indonesia Maju (KIM) pada Kamis (2/7), dengan tema Pengembangan Kawasan Industri Halal di Kantor Wapres RI, Jalan Merdeka Utara, Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Seperti dikutip dari laman https://www.youtube.com/watch?v=C39yjyj0zJk&t=131s / Asisten Deputi (Asdep) Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) Sekretariat Wapres (Setwapres) RI, rapat kabinet ini diikuti oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir, B.A., M.B.A.

Turut hadir Menteri Perindustrian RI, Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si., Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, H. Bahlil Lahadahlia, S.E., dan Gubenrur Jawa Barat (Jabar), Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D., dalam rapat terbatas KIM yang dipimpin oleh Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin ini.

Berikut ini adalah video pembukaan Rapat Terbatas KIM yang dipimpin oleh Wapres RI, Prof. KH. Ma’ruf Amin, seperti dilansir dari laman https://www.youtube.com/watch?v=C39yjyj0zJk&t=131s / Asdep KIP Setwapres RI.

Hingga berita ditayangkan, video ini telah disaksikan oleh 814 netizen dan disukai oleh 41 warganet. Selamat menyaksikan, semoga bermanfaat.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY