Berlari Melaju untuk Indonesia Maju, Angelia Meluncurkan Sepatu NGL.A.

0
460

NEWSCOM.ID, JAKARTA – In the heart of our brand’s journey lies a deep commitment to supporting local products. We believe that the soul of a community thrives when its unique creations are celebrated. From the bustling markets to the skilled artisans, we’ve witnessed the magic of local craftmanship.

(Inti perjalanan merek kami terletak pada suatu komitmen mendalam untuk mendukung produk-produk lokal. Kami yakin bahwa jiwa sebuah komunitas tumbuh subur ketika kreasi uniknya dirayakan. Dari pasar yang ramai hingga perajin terampil, kami telah menyaksikan keajaiban kerajinan lokal).

More than just a brand, we’re a community. Every product you choose supports not just our brand, but the families and future of the local community members we proudly employ.

(Lebih dari sekedar sebuah merek, kami adalah sebuah komunitas. Setiap dukungan produk yang anda pilih bukan sekedar mendukung merek kami, tetapi keluarga-keluarga dan masa depan dari anggota komunitas lokal yang kami dukung dengan bangga).

Made by the strong desire of its founder and owner, Angelia Rizky, to advance Indonesia Local Product, our brand launches first product is NGL.A. running shoes, in line with the brand motto, “BERLARI MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU”.

(Dibuat oleh keinginan kuat dari pendiri dan pemiliknya, Angelia Rizky, untuk memajukan Produk Lokal Indonesia, merek kami meluncurkan produk pertamanya, yakni sepatu lari NGLA, sesuai dengan moto merek, “BERLARI MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU”).

Rangkaian kalimat dalam bahasa Inggris itu tertulis jelas dalam “Our Story” atau “Cerita Kami” tentang Introducing Our First Collection Merah Putih Edition” (Pengantar Koleksi Pertama Edisi Merah Putih Kami). Tulisan ini dapat dilihat dalam promosi-promosi

Dalam momentum Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-78 Tahun Republik Indonesia (RI), Kamis, 17 Agustus 2023, Puteri Indonesia Berbakat 2022, Angelia Rizky, telah meluncurkan Sepatu Merah Putih.

Sepatu edisi spesial dengan motto “Berlari Melaju Menuju Indonesia Maju” ini merupakan buah karya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjadi mitra dan telah dibina oleh Angelia Rizky.

“Mereka adalah para pengrajin sepatu yang selama ini menjadi mitra dan vendor dari brand-brand sepatu terkenal, namun terdampak pandemi Coronavirus Desease 2019 (COVID-19) karena banyak brand besar yang mengalihkan produksinya ke luar negeri,” ungkap Angelia Rizky pada Kamis (17/8).

Salah satu yang menjadi mitra Angelia Rizky adalah komunitas pengrajin di kawasan Tangerang, Provinsi Banten.

“Saya datang ke rumah produksi mereka dan berdialog serta merancang solusinya, salah satunya berkolaborasi (dalam) produksi dengan mengusung brand lokal,” paparnya.

Produk perdananya, ungkap Angelia Rizky, adalah Sepatu Merah Putih dengan brand NGL.A. “Saya membangun brand lokal yang dapat melibatkan UMKM nasional,” ucap Angelia yang juga Putri Pariwisata Berbakat 2019.

Sepatu “Merah Putih” yang diluncurkan, katanya, adalah sepatu olahraga untuk berlari. Selain dapat digunakan berolahraga, sepatu ini juga bisa digunakan untuk bekerja dan bermain. “Ini juga sebagai simbol dan ajakan bersama, mari berlari mengejar ketertinggalan akibat pandemi. Saya mengajak UMKM bangkit dan mandiri,” ajak Angelia.

Menurutnya, bangsa Indonesia memiliki nilai budaya luhur yang sepatutnya dapat dijadikan sebagai budaya generasi muda Indonesia, yakni gotong royong. “Saya mengajak rekan-rekan untuk semakin peduli (terhadap) sesama, bahu-membahu membangun bangsa, mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif,” jelasnya.

Sebagai Pendiri dan aktivis komunitas sosial BeVoiceNow, Angelia Rizky sangat memperhatikan solusi permasalahan sosial, pemberdayaan masyarakat, UMKM, dan lingkungan hidup.

Editor: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY