Video: Webinar Pemuda Tani-HKTI Jateng: “Strategi Membangun ‘Branding’ Produk Pertanian”

0
730

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Pemuda Tani – Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) telah menyelenggarakan Seminar Farm Talk Daring Bertajuk Strategi Membangun Branding Produk Pertanian pada Jumat (24/7) malam.

Seperti dilansir dari laman https://www.youtube.com/watch?v=gXVuEd4BDs0 / Pemuda Tani – HKTI Jateng, kegiatan ini menampilkan dua orang narasumber, antara lain Ketua Center For Strategic and Policy Studies (CSPS) – Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) Universitas Indonesia (UI), Guntur Subagja Mahardika, S.Sos, M.Si.

Narasumber lainnya ialah Kepala Dinas (Kadis) Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Dra. Ema Rachmawati, M.Hum., adapun moderator dalam Farm Talk ini ialah Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Pemuda Tani HKTI Jawa Tengah (Jateng) Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Ninin Karlina.

Turut hadir dan memberikan kata sambutan Ketua Pemuda Tani – HKTI Provinsi Jateng. Acara ini berlangsung sekitar 2 jam, sejak Pukul 19:30 – 21:40 Waktu Indonesia Barat (WIB,) dan telah disaksikan oleh sedikitnya 72 netizen serta disukai oleh sembilan warganet hingga berita ini ditayangkan.

Berikut ini adalah video Seminar Farm Talk Daring Seri Ketiga yang telah ditayangkan di laman https://www.youtube.com/watch?v=gXVuEd4BDs0, selamat menyaksikan, semoga bermanfaat.

Penulis: Muhamad Ibrahim Hamdani, S.I.P., M.Si.

Bendahara CSPS SKSG UI / Redaktur Website NEWSCOM.ID.

LEAVE A REPLY