Video Webinar: “Optimalisasi Kontribusi Ekonomi dan Perbankan Syariah di Era New Normal”

0
834

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Media Indonesia telah menyelenggarakan Seminar Daring atau Web Seminar (Webinar) Dialog Spesial Indonesia Bicara bertajuk “Optimalisasi Kontribusi Ekonomi dan Perbankan Syariah di Era New Normal” pada Kamis (6/8), Pukul 13.30 – 15.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Seperti dilansir dari laman https://www.youtube.com/watch?v=J3TyBkXo114&t=143s / Media Indonesia, acara ini menghadirkan narasumber tunggal, yakni Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, dengan moderator Direktur Pemberitaan Media Indonesia, Usman Kansong, S.Soc., M.Si.

Acara yang berlangsung sekitar 45 menit ini juga didukung oleh sejumlah lembaga pemerintah dan swasta nasional seperti Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Syariah Mandiri (BSM), Bank Nasional Indonesia (BNI) Syariah, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah, Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah, dan Pegadaian Syariah.

Kegiatan ini juga didukung oleh PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah serta diselenggarakan dalam rangka Peringatan 75 Tahun Kemerdekaan RI yang akan jatuh pada Senin (17/8) nanti. Acara ini telah disaksikan oleh 157 netizen dan disukai oleh 14 warganet hingga berita ini ditayangkan. Selamat menyaksikan, smeoga bermanfaat.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY