Video Resmi Pengenalan SQUID App Indonesia

0
712

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Video berdurasi satu menit pada akun Facebook di laman https://www.facebook.com/SquidAppID/videos/1361383717695089 merupakan pengenalan “Aplikasi SQUID App Indonesia” dalam bentuk audio visual, saat aplikasi ini diluncurkan pada Selasa (17/5) di Indonesia.

Aplikasi ini dapat diunduh secara legal oleh para pengguna telepon seluler di Indonesia melalui Google Play Store, Apple App Store, dan Huawei App Gallery. SQUID App merupakan aplikasi penghimpun berita atau News Aggregator asal Swedia yang telah berdiri sejak 2014.

Saat ini, para pembaca dan pengguna SQUID App dapat mengakses informasi berita SQUID App dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Peluncuran SQUID App di Indonesia juga menandai ekspansi SQUID App di negara ke-60 setelah Malaysia, Thailand, Australia dan Filipina.

Informasi ini dibenarkan oleh Country Manager Squid App Indonesia, Kinta Erstuputri Herawan, dalam rilisnya kepada NEWSCOM.ID, Selasa (17/5).

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) dan Founder (Pendiri) SQUID App, Johan Othelius, menyatakan bahwa hadirnya fitur belajar bahasa Inggris pada SQUID Apps terinspirasi dari kenangan pribadi saat ia masih kecil.

“Waktu kecil, saya mempelajari bahasa Inggris dengan cara membaca teks berita dalam koran. Kenangan ini menginspirasi hadirnya fitur belajar bahasa Inggris pada SQUID App,” ujar Johan Othelius.

Harapannya, lanjut Johan, fitur belajar bahasa Inggris di SQUID App ini dapat berkontribusi pada masyarakat global. Mereka dapat belajar bahasa Inggris secara gratis dan menyenangkan melalui SQUID App.

“Pengguna SQUID App juga dapat melakukan berbagai hal, antara lain membaca berbagai
berita dunia sesuai dengan topik yang diminati, membaca SQUID App dalam 67 edisi dari
60 negara, dan berkreasi dengan fitur stiker unik.

Para pengguna SQUID App pun, lanjutnya, dapat mempelajari bahasa Inggris dengan membaca artikel berita yang telah mendapat kurasi dari tim editorial dalam fitur “Learning English”. “Hal ini sesuai dengan tagline SQUID-App, yakni :All news, One App,” ujarnya.

Berikut ini ialah video resmi pengenalan SQUID App Indonesia dalam waktu 1 menit. Selamat menyaksikan, smeoga bermanfaat, terima kasih.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY