Jaksa Agung: “Ruang Kerja Saya Ikut Terbakar”

0
103
Jaksa Agung RI, Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M., Sumber: https://www.cnnindonesia.com/

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Jaksa Agung Republik Indonesia (RI), Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M., menyatakan bahwa ruangan kerjanya ikut terbakar pada Sabtu (22/8) malam, dalam kebakaran hebat yang menimpa Gedung Kantor Kejaksaan Agung RI.

“Yang terbakar ini adalah Gedung Pembinaan. Di situ ada Biro Kepegawaian, Biro Keuangan dan Perencanaan, dan Biro Umum. Iya, ruang kerja saya terbakar,” tutur Jaksa Agung RI, Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M., seperti dikutip dari laman https://www.antaranews.com/.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dari para tahanan yang sedang ditahan di Gedung Kejaksaan Agung. Berkas-berkas perkara tahanan dan alat bukti pun aman dari amukan si jago merah (api) di sana.

Sebelumnya, Gedung Utama Kejaksaan Agung RI telah terbakar pada Sabtu (22/8) malam. Kantor ini berlokasi di Jalan Sultan Hasanudin Dalam Nomor 1, RT 011 / RW  007, Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta.

Kebakaran ini mulai terjadi sekitar Pukul 19:10 Waktu Indonesia Barat (WIB). Sebanyak tujuh lantai di Gedung Kantor Kejaksaan Agung RI pun menjadi korban dari amukan api sehingga terbakar habis.

Editor: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY