Video: Infrastruktur Digital, Ekonomi Syariah, dan Dies Natalis UNDIP Ke-63

0
40

NEWSCOM.ID, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. (H.C.) Drs. KH. Ma’ruf Amin, menggarisbawahi pentingnya dukungan infrastruktur digital dalam pengembangan ekonomi dan keuangan syariah. Infrastruktur digital berfungsi untuk menghubungkan antara para pelaku usaha syariah dengan konsumennya.

“Dalam pengembangan ekonomi dan keuangan syariah, diperlukan juga dukungan infrastruktur digital untuk menghubungkan para pelaku usaha syariah dengan konsumennya,” tutur Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin pada Kamis (15/10), seperti dikutip dari laman http://www.wapresri.go.id/.

Tepatnya saat Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin menjadi narasumber dalam Perayaan Dies Natalis Ke-63 Universitas Diponegoro (UNDIP) secara virtual, melalui Video Konferensi dari Kediaman Resmi Wapres RI di Jalan Diponegoro Nomor 2, Menteng, Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Dalam acara ini, Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Non-Aktif itu menyampaikan Orasi Ilmiah dengan tema: Pemanfaatan Riset Ekonomi Syariah Bagi Pemberdayaan Masyarakat di Wilayah Pesisir Dalam Tatanan Normal Baru.

Berikut ini ialah video kata sambutan dari Wapres Prof. KH. Ma’ruf Amin dalam Perayaan Dies Natalis Ke-63 UNDIP, seperti dikutip dari laman https://www.youtube.com/watch?v=tN-eO80WCL4&t=1130s / Asisten Deputi (Asdep) Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) RI.

Video berdurasi 22 menit 23 detik ini telah disaksikan oleh 174 netizen dan disukai oleh 12 warganet hingga berita ini ditayangkan. Selamat menyaksikan, semoga bermanfaat.

Editor: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY