CSPS-CSGS-SKSG-UI: “Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah”

0
354
Sumber: CSPS CSGS SKSG UI

NEWSCOMID, JAKARTA – Segenap pengurus dan peneliti Center for Strategic Policy Studies (CSPS) Center for Strategic and Global Studies (CSGS) Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) Universitas Indonesia (UI) mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah.

“Segenap pengurus dan peneliti CSPS CSGS SKSG UI mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1445 Hijriah. Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini. Aamiin Yaa Rabbal A’lamin,” tutur Ketua CSPS CSGS SKSG UI, Guntur Subagja Mahardika, S.Sos., M.Si., pada Rabu (19/7).

Pernyataan senada diungkapkan oleh Wakil Ketua CSPS CSGS SKSG UI, Dr. Nyoman Astawa, M.Si., M.Phil., pada Rabu (19/7). “Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah,” ujarnya.

Sedangkan Peneliti CSPS SKSG UI, Muhammad Ibrahim Hamdani, S.I.P., M.Si., berharap agar di tahun baru 1445 Hijriah ini, CSPS SKSG UI dapat semakin berkiprah di tengah masyarakat melalui berbagai kegiatan riset dan penelitian ilmiah mengenai berbagai kebijakan publik yang bersifat strategis.

“Alhamdulillah, semoga di tahun baru 1445 Hijriah ini, CSPS CSGS SKSG UI dapat semakin meningkatkan peran dan fungsinya di tengah publik dengan berbagai kegiatan riset di bidang studi kebijakan stratejik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bendahara CSPS CSGS SKSG UI itu pun berharap agar lembaga ini dapat meningkatkan interaksi dan kegiatannya dengan berbagai pemangku kepentingan di Indonesia, khususnya pemerintah dan sektor swasta, di tahun 1445 Hijriah ini.

“Sebagai bagian dari sivitas akademika UI, tentu CSPS CSGS SKSG UI harus semakin mengembangkan keahlian dan kemampuannya dalam melakukan riset di bidang studi kebijakan stratejik pada tahun baru 1445 Hijriah ini,” jelasnya.

Apalagi penelitian ilmiah, ucap Muhammad Ibrahim Hamdani, merupakan salah satu bentuk implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, termasuk UI, sehingga harus terus ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya.

“Terima kasih atas dukungan SKSG UI selama ini terhadap kegiatan penelitian ilmiah yang telah dilakukan oleh CSPS CSGS SKSG UI, termasuk fasilitas kantor kami yang berlokasi di Gedung Mochtar lantai 2, Pranata Pembangunan SKSG UI, Kampus UI, Cikini, Jakarta Pusat,” paparnya.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

Peneliti CSPS CSGS SKSG UI

LEAVE A REPLY